Saturday, January 2, 2016

Tahun baru.. Blog Baru...

Happy New Year 2016 everybody....
Tak terasa tahun 2015 berlalu begitu cepat ya. Di tahun yang baru ini gua punya resolusi baru, yaitu: MENULIS BLOG!!! wkwkwk.... Setelah terinspirasi pacar yang sering baca blog2 orang di kala gabut (gaji buta), akhirnya gua memutuskan untuk menulis BLOG.

Yaaaa.. Walaupun gua masih newbie dalam dunia per-blog-an, jarang baca-baca blog orang lain, bahkan bukan tipe pengarang indah yang baik. Gua mau mencoba untuk membuat blog gua sendiri. Why??? Alasan utamanya sesuai judul blog ini. LIFE.. LOVE.. LEGACY...

LIFE, gua berharap blog ini dapat memberikan warna baru dalam hidup gua... Menemukan hobi baru.. Syukur2 bisa jadi terkenal dan mendapatkan tambahan pemasukan :D

LOVE, Semoga dengan blog baru ini gua dapat menebarkan cinta dan kasih sayang, mendapat teman-teman baru, dimanapun mereka berada (Macam orang bener aja gua).

The Last but not Least, leave LEGACY.. ya, tujuan utama blog ini tentunya supaya tulisan gua yang acakadut ini dapat bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi siapa pun yang membacanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
Teaser buat postingan gua berikutnya 'Christmas gift'... Stay tune ya.. Semoga bisa update sebelum christmas gift udah basi. wkwkwkwk....

2 comments:

  1. Beuhhh blog baru.... Uda ampir basi ini christmas gift nya.. uda new year... :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gapapa... Basi dikit masih bisa di makan. wkkwkwk

      Delete